Breaking News
Loading...

Info Post

1.Menara Eiffel
Gambar terkait
Walaupun kita ke Paris tapi kalau kita belum pernah ke Menara Eifell berarti itu sama halnya anda belum dikatakan pernah ke paris. Menara eiffel merupakan sebuah menara yang menjadi ikon kota Paris. Letaknya ditaman Champ de Mars, Paris, Prancis. Selain itu Menara ini juga menjadi salah satu Landmark paling terkenal di dunia yang menjadi destinasi utama para wisatawan.

2. Museum Louvre
Hasil gambar untuk Museum Louvre
Museum Louvre salah satu museum yang terkenal di Paris dan merupakan bekas Istana Kerajaan Perancis yang sekarang menjadi salah satu museum terbesar didunia.Bayangkan saja setiap tahun pengunjung di museum ini mencapai 8 juta orang sehingga tak heran jika museum ini salah satu museum yang dengan pengunjung paling banyak setiap tahunnya. Museum ini berisi 350 objek pameran dan memajang lebih dari 35 ribu karya seni. Lukisan Mona Lisa karya leonardo da Vinci menjadi ikon tersendiri dari Museum ini.

3. Place de la Concorde
Gambar terkait
Place de la Concorde merupakan alun-alun kota berbentuk aktagonal yang terletak diantara Tuileries Gardens dan Champs Elysses. Alun-alun ini merupakan alun-alun utama dan yang terluas diKota paris. Karna menjadi alun-alun utama dikota Paris, place de la Concorde dikelilingi oleh bangunan penting dan dekat dengan tempat-tempat wisata lain di Paris.

4. Arch de Trimphe 
Hasil gambar untuk Arc de Triomphe
Arch de Trimpe adalah salah satu monumen terpopuler di Paris dan merupakan salah satu gapura terbesar dalam sejarah. Gapura ini dibangun untuk memperingati kemenangan Napoleon melawan Austria dalam perang Austerliz. Letaknya ditengah bundaran Place Charles de Gaulle, diujung barat jalan Champs Elysses.

5. Katedral Notre Dame Paris
Hasil gambar untuk Katedral Notre Dame Paris
Katedral Notre Dame Paris adalah Gereja terkenal sekaligus salah satu tempat wisata terkenal di Paris. Gereja ini terletak di lle de la Cite, yaitu sebuah pulau kecil ditengah sungai Seine, Paris, Perancis. Gereja ini dianggap sebagai contoh terbaik dari arsitektur bergaya Gothic Perancis dan merupakan salah satu Gereja terpopuler di Negara ini.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

  1. TERIMA JASA TOUR GUIDE PARIS

    Cocok untuk yang ingin menghemat waktu & tidak tahu kota paris

    KEUNTUNGAN :
    1. Menghemat waktu dari pada harus mencari lokasi/ takut nyasara
    2. Biaya terjangkau/ bias nego
    3. Waktu fleksibel ( hubungin terlebih dahulu )
    4. Tour guide bisa berbicara Bahasa Indonesia dan Prancis
    5. Free antar jemput ke bandara CDG Paris

    Syarat & ketentuan :
    • Transport di tanggung masing2 peserta ( mobil ataupun transport umum )
    • Makan Tour guide di Tanggung peserta

    CP:
    WA : +33771174763
    Line : gratiaatanka
    Email : gratiaatanka@ymail.com

    BalasHapus