Breaking News
Loading...

Info Post
Kali ini kami dari daftar.com akan memberikan beberapa referensi tempat wisata yang ada di Magelang jika anda sedang traveling ke kota ini mungkin referensi kami bisa menjadi panutan untuk anda untuk ke mana saja Anda pergi sewaktu di Magelang.

1. Candi Borobudur
                            
Siapa yang tidak kenal dengan Candi Borobudur? Saya yakin semua kita pasti kenal dengan Candi yang megah ini. Candi ini memiliki tingkat dari dasar hingga paling atasnya. Dengan ukiran candi yang sangat rumit dan indah membuat seni Arsitek Candi ini sangat tinggi.
Bukan hanya wisatawan dari Magelang dan Jawa Tengah yang berkunjung ke Candi ini, bahkan wisatawan Mancanegara juga beramai-ramai berkunjung dan menikmati keindahan Candi ini.


2. Air Terjun Kedung Kayang

                             
Tempat wisata yang satu ini terletak di Desa Wonolelo Kecamatan Sawangan Magelang, dan secara geografis terletak diantara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.Untuk bisa menikmati keindahan air terjun ini kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp 4.000. 
Disini anda juga bisa berkunjung ke sebuah Gua dengan lebar kurang lebih 2 m dan tinggi 2,5 m dengan panjang belum diketahui.

3. Gunung Andong
                            Hasil gambar untuk Gunung Andong
Tempat wisata di Magelang selanjutnya adalah Gunung Andong. Meskipun gunung ini tidak terlalu tinggi, tetapi gunung ini tetap digemari oleh para pendaki di Magelan. Disini kita bisa menikmati keindahan yang sangat mempesona dari puncak gunung.
Untuk bisa mencapai puncak gunung andong kita hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Pada akhir pekan atau liburan tiba, banyak pendaki yang membuat tenda dipuncak gunung.

4. Candi Mendut
                            
Candi mendut berlokasi sekitar 3 km dari candi borobudur. Candi ini menjadi salah satu destinasi wisata di magelang yang perlu anda kunjungi. selain memiliki nilai Arsitektur yang tinggi, candi ini juga memiliki corak budha.Candi ini dibangun pada zaman pemerintahan Raja Indra dari dinasti Sayilendra.

5. Candi  Pawon
                              
Lokasi candi ini lebih dekat dengan candi borobudur ketimbang candi Mendut. menurut sejarahnya, candi ini menyimpan nilai sejarah tinggi dari kawasan Magelang dan dipercaya sebagai bagian dari candi Borobudur.

6. Air Terjun Sekar Langit
                               

Tempat wisata yang terakir di Magelang yang perlu kamu kunjungi adalah Air Terjun Sekar Langit. Untuk mereka pecinta alam di Magelang, air terjun ini menjadi pilihan tempat wisata yang favorit.Air terjun ini terletak dikaki Gunung Telomoyo yeng merupakan perbatasa antara Kabupaten Semarang,Salatiga dan Magelang.

0 komentar:

Posting Komentar