Breaking News
Loading...

Info Post
kebahagiaan bersama bisa diwujudkan dengan berbagai macam cara, salah satunya misalnya berwisata/berkunjung ketempat-tempat terpopuler/terkenal. bagi anda yang berada di Asia, anda bisa berlibur ketempat terpopuler di Asia baik itu Indonesia, Singapura, Thailand, dll.
Berikut ini adalah Tempat Wisata Paling Terkenal Di Asia yang mungkin juga menjadi target anda tahun ini bersama keluarga atau pasangan baru anda.

1. Luang Prabang

Luang Prabang adalah tempat wisata favoris di asia yang letaknya di laos. Gaya arsitektur kota dan kebersihan membuat kota ini memiliki peminat untuk di kunjungi wisatawan Asing maupun lokal.

2. Angkor wat

Angkor wat merupakan bangunan yang terdapat di Kamboja dan merupakan sebuah Candi Kamboja Kerumitan bangunan yang terlihat membuat keindahan yang semakin terlihat dalam Bangunan nya.

3. Gili Trawangan

Gili Trawangan adalah salah satu tempat wisata terfavorit di Asia yang berada di Lombok Indonesia.Tempat ini terkenal dengan udara dan lokasi yang indah dan bebas polusi. Bila anda berkunjung ke tempat ini mungkin Kendaraan mobil dan motor dilarang karena hanya di perbolehkan menggunakan sepeda, kereta kuda, atau berjalan kaki saja. Ini menunjukan bahwa Gili Trawangan masih alami.

4. Langkawi

Pernahkan anda berfikir untuk berkunjung ke Malaysia. Jika ingin melihat pemandangan yang alami dan memiliki keindahan seperti Air terjun, pegunungan, persawahan pergilah ke langkawi. Langkawi juga terdapat sebuah jembatan gantung.  Langkawi merupakan salah satu tempat tujuan wisata terpopuler di Asia.

5. Boracay Filipina
 
Selanjutnya, tempat wisata yang terkenal di Asia lainnya adalah Boraca. Boracay adalah tempat wisata Asia yang terletak di Filipina  tempat dimana menawarkan pemandangan yang indah seperti pasir putihnya , warna air laut yang pirus dan kehangatan udara di lokasi yang membuat anda betah disana.

6. Wat Pho
 
Wat Pho termasuk salah satu tempat wisata populer di Asia yang terletak di Thailand. Jika anda pergi ke Thailand ini dan  pergi ke kota Bangkok mungkin sebaiknya anda jangan lupa berkunjung ke Wat Pho  sebab di sini terdapat sebuah tempat bangunan yang memiliki patung budha dimana terbuat dari emas dan patung budha itulah yang dinamakan dengan Wat Pho.

7. Sentosa Singapure
 
Sentosa Singapura adalah taman buatan yang sangat langkah dan indah.  Selain itu tempat ini juga dilengkapi dengan segala tempat tinggal seperti hotel yang sangat megah dan juga tepi pantai yang indah menawan.

8. Borobudur
 
Seperti yang kita ketahui, bahwa candi Borobudur termasuk dalam kategori keajaiban dunia. sehingga tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke sini untuk melihat keajaiban yang sudah di akui ini secara langsung.

9. Holang Bay
 
Holang Bay merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Asia yang bisa membuat anda menikmati keindahan laguna hijau nan biru dan juga tebing-tebing dari batu kapur serta dilengkapi dengan langit nan biru. Holang bay terletak di Vietnam.

10. Gunung Bromo
 
Untuk apa pergi jauh ke  luar Negri kalau di Indonesia  memiliki banyak tempat wisata yang tak kalau memukaunya dan salah satunya adalah Gunung Bromo yang terletak  Semeru Jawa Timur. Ketika anda di atas gunung maka akan banyak keindahan yang mungkin anda dapatkan disini, salah satunya menikmati keindahan matahari terbit dari atas gunung.

Demikianlah 10 Tempat Wisata Paling Terpopuler di Asia yang  mungkin anda tertarik untuk mengunjungi salah satunya untuk berlibur bersama keluarga atau pasangan anda. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan tujuan anda berlibur.



0 komentar:

Posting Komentar